Di Kemtuk Gresi Pelajar 13 Tahun, Tenggelam Di Sungai

0
76
Tim Sar saat melakukan pencarian di sungai Kwobta, distrik Kemtuk Gresik, Sabtu, 10 Oktober 2020

Penulis : Nees Makuba

Paraparatv.id | Sentani | Dominggus Tegai Pelajar 13 tahun tenggelam di sungai Kwobta, Kampung Ibub, Distrik Kemtuk Gresi, Kabupaten Jayapura pada Sabtu,10 Oktober 2020.

Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP. Sigit Susanto,S.I.K  yang tiba di TKP Sabtu,10 Oktober  PKL.12.45 wit langsung memimpin pencarian dibantu Anggota SAR dan Anggota Polisi dari Polsek Kemtuk Gresi.

Satu hari melakukan Pencarian terang Kasat Reskrim pihaknya belum membuahkan hasil-tanda adanya jejak korban di sungai Kwobta Kampung Ibub tersebut kendala yang di alami pihaknya dalam melakukan pencarian yakni terbatasnya alat dan Kondisi sungai yang kabur sehingga akan di lanjutkan Pencarian besok

” Tidak ada hanya  faktor cuaca bsok dilanjutkan lagi proses pencarian  pagi-pagi, “katanya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya ini menjelaskan , Kejadian berawal ketikan korban Dominggus bersama teman-temannya mandi di danau (red) sungai tersebut, tetapi setelah selesai mandi korban sudah tidak berada ditengah mereka , namun dari keterangan teman-temannya korban sempat terlihat tersangkut di sebuah pohon namun akhirnya menghilang

 kemungkinan korban tidak bisa berenang,dan ada saksi yg mengatakan korban mengidap penyakit epilepsy,” terang Kasat Reskrim.

Pencarian masih di tunda akibat kondisi danau tersebut kabur sehingga menyulitkan petugas untuk melakukan pencarian karena terkendala jarak pandang dan alat pendukung, pencarian akan di lanjutkan besok Minggu, 11 Oktober 2020 (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here