Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Polres Waropen Siapkan 150 Anggota Amankan Tahapan Pendafataran Cabup dan Cawabut

×

Polres Waropen Siapkan 150 Anggota Amankan Tahapan Pendafataran Cabup dan Cawabut

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Penulis: Herman Betta


Waropen | paraparatv.id |Kapolres Kabupaten Waropen, AKBP Suhadak mengatakan jelang pendaftaran dari para calon bupati dan calon wakil bupati pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Tahun 2020 khususnya di Kabupaten Waropen, akan menurunkan 150 anggotanya guna dapat mengamankan situasi yang kondusif.

“Persiapan pendaftaran dari para calon bupati dan calon wakil bupati, kita sudah siapkan dan sudah di sprinkan sekitar 150 anggota Polri dan akan di bantu juga oleh pihak TNI,”Tandadnya. Rabu, 2 Septembwr 2020.

Kapolres berharap, dalam proses pendaftaran nantinya, dimana akan di laksanakan dari tanggal 4-6 September 2020, dapat berjalan dengan aman, lancar, tertip tanpa adanya hal-hal yang menonjol.

“Kita terus melakukan himbauan juga pendekatan kepada para tim sukses dari masing-masing kandidat, agar dapat mentaati aturan-aturan yang ada, mentaati waktu pendaftaran yang nantinya akan di tentukan oleh pihak penyelenggara yaitu KPU dan jangan sampai mendaftar di waktu-waktu injuritime yang nantinya bisa terjadi hal yang tidak di inginkan,”harap Kapolres.

Untuk penambahan personil sendiri, AKBP Suhadak katakan tentunya akan ada di saat tahapan intinya. “saat pendaftaran belum, namun pada tahapan intinya tentunya kami akan mendatangkan penambahan anggota dari Polres terdekat yaitu Polres Yapen,”tutupnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *