Pilkada Mamra, Pasangan J-TEM Melaju Tahapan Berikut

0
48

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Mamberamo Raya, Paraparatv.id – Setelah melalui proses dan mekanisme aturan pencalonan bupati dan wakil bupati Mamberamo Raya, KPU Mamberamo Raya menyatakan berkas pasangan calon John Tabo-Evert Mudumi, sah dan memenuhi syarat pencalonan Bupati dan wakil Bupati Mamberamo Raya periode 2020-2025.

Selanjutnya KPU Kabupaten Mamberamo Raya memberikan rekomendasi kepada pasangan J-TEM untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit umum, dok 2 Jayapura.

Usai mengikuti pemeriksaan kelengkapan berkas di KPU Mamberamo Raya, pasangan John Tabo dan Evert Mudumi menyatakan rasa sukur mereka kepada Tuhan dan juga berterima kasih kepada semua pihak dan juga kepada KPUD Mamberamo Raya yang telah menjalankan tugas dengan sangat baik, sehingga dalam proses pemberkasan mereka tidak ada kendala dan dinyatakan sah serta memenuhi syarat untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya, yaitu pemeriksaan kesehatan.

Selain itu, John Tabo mengatakan  dirinya bersama Evert Mudumi bertarung pada pilkada Mamberamo Raya  atas permintaan dari suku-suku yang ada di Mamberamo Raya, diantaranya dari suku Baudi satu dan dua.

Lanjut John Tabo, dirinya bersama Evert Mudumi berharap dalam proses pilkada Mamberamo Raya  semua kandidat harus bisa menjaga keamanan dan ketentraman, sehingga tidak ada lagi yang di korbankan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here