Pemprov Papua Serahkan 5000 Masker Bagi Warga Keerom

0
149
Pjs.Bupati Keerom Ridwan Rumasukun ( Kanan )Dan Sekda Kabupaten Keerom Drs.Blasius Waluyo (Kiri )Saat Penyeraham Bantu Di Halaman Kantor Bupati Keerom

Penulis : Nesta Makuba

Keerom |  Paraparatv.id | Pemerintah Provinsi Papua Menyerahkan Bantuan 5000 Masker Bagi Warga Keerom yang di terima oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Keerom Drs. Blasius Waluyo, Selasa, 30 September 2020.

Penyerahan Lima Ribu Masker tersebut di serahkan oleh Penjabat sementara (PJS) Bupati  Keerom, Ridwan Rumasukun di halaman kantor Bupati Keerom.

Bupati Ridwan Rumasukun mengatakan, bantuan masker sebanyak 5000 lembar ini merupakan bantuan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua serta Tim Satgas Covid – 19 Provinsi Papua dalam upaya menekan laju penyebaran Covid -19 di provinsi Papua.

“Bantuan ini dari gubernur dan wakil gubernur bagi seluruh kabupaten/kota di Provinsi Papua, dan kebetulan Kami 7 orang yang jadi penjabat bupati diserahkan langsung kepada kami untuk dibawa pulang ke kampung masing-masing,” ungkapnya kepada wartawan di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Papua

Soal didistribusikan ke wilayah mana saja, dirinya menyerahkan penuh kepada Ketua Harian Penanganan Covid – 19 Kabupaten Keerom, karena satgas lebih mengetahui kebutuhan masker di wilayah mana saja.

Sekda Kabupaten Keerom, Drs. Blasius Waluyo, menyampaikan terima kasih kepada Penjabat Bupati Keerom yang atas nama gubernur dan wakil gubernur telah menyerahkan bantuan masker tersebut, dirinya juga memastikan bantuan masker akan didistribusikan kemasyarakat.

Menurutnya, masker ini adalah alat yang wajib digunakan warga dalam rangka melindungi diri dari virus Covid – 19 ini.

“Nanti kita lihat data angka mana yang tinggi Covid nya kita prioritaskan kesana. Soal masker ini saya harap tidak dipolitisir, karena sifatnya bantuan kepada masyarakat,” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here