Example floating
Example floating
Berita Video

Pelaku Pengedar Ganja dan Sabu dibekuk Polisi Kota Sorong

122
×

Pelaku Pengedar Ganja dan Sabu dibekuk Polisi Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Laporan : Taufan Yusuf

Sorong Kota, Paraparatv.id | Tiga pengedar narkoba di bekuk kepolisian polres sorong,  2 diantaranya berada di dalam lapas sorong.

Satuan Narkotika dan Obat Terlarang Polres Sorong Kota merilis  penangkapan 3 pelaku pengedar narkotika di kota sorong, dua diantara pelaku pengedar ganja berada di dalam lembaga pemasyarakatan kelas II b sorong, papua Barat.

Ketiga pelaku di tangkap yakni berinisial a-s di bekuk pada hari Jumat, 11, September 2020 di jalan KPR PAM, Kota Sorong,  sedangkan m-r dan I-S di tangkap di dalam lembaga pemasyarakat kelas II B Sorong.

Dalam conference pers yang digelar di mapolres Sorong Kota, Senin, 14 September 2020,  Kasat Narkoba Polres Sorong Kota, Iptu Achmad Elyas  mengatakan, berdasarkan laporan dan pengembangan polisi, pada hari Jumat, 11 September 2020 bertempat di jalan KPR PAM,  diketahui pelaku A-S ditangkap saat hendak bertransaksi dan mengantongi satu bungkus sabu dalam plastic kecil seberat 0,32 gram.

Sedangkan, M-R dan I-S di tangkap dalam lapas kelas II B Sorong, pada hari Minggu 13 September 2020, pukul 6 wit, setelah menerima laporan adanya transaksi ganja dalam lapas kelas II B Sorong.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *