Pasangan JTEM Terharu Disambut Dan Diantar Ribuan Masyarakat Mamberamo Raya Ke KPUD

0
52

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Jayapura, Paraparatv.id | Pasangan John Tabo dan Ever Mudumi terharu dan kaget melihat animo dan antusias ribuan masyarakat Mamberamo Raya, saat menjemput dibandara dan mengantar mereka mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati di KPU Mamberamo Raya, periode 2020-2025.

Beginilah budaya suku-suku yang mendiami kabupaten Mamberamo Raya, saat menyambut tamu atau orang yang mereka hormati, seperti yang dilakukan terhadap pasangan John Tabo-Ever Mudumi.

Ini adalah suasana saat pasangan JTEM tiba di bandara udara Kasonaweja, dimana mereka disambut oleh ribuan masyarakat dengan berbagai tari-tarian tradisional sebagai tanda bahwa kedatangan mereka memang sudah dinanti-nantikan.

Melihat antusias ribuan warga masyarakat Mamberamo Raya ini,  John Tabo dan Ever Mudumi sangat kaget dan terharu.

Mereka berkomitmen bila Tuhan mengijinkan mereka terpilih menjadi bupati dan wakil bupati di kabupaten Mamberamo Raya,  pasangan yang mengusung motto arus perubahan ini bertekat untuk mensejahterahkan masyarakat dan mengangkat kembali kabupaten tersebut dari keterpurukan serta ketertinggalan, sehingga dapat disejajarkan dengan kabupaten lain di Tanah Papua.

Demikian pernyataan pasangan John Tabo-Ever Mudumi yang disampaikan kepada paraparatv.id, usai melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Daerah Dok 2 Jayapura, Jumat 11 September 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here