Example floating
Example floating
Berita VideoPolitik

Pasangan John Tabo-Evert Mudumi Disambut Dan Diarak Keliling Ibu Kota Mamberamo Raya

173
×

Pasangan John Tabo-Evert Mudumi Disambut Dan Diarak Keliling Ibu Kota Mamberamo Raya

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Kasonaweja, Paraparatv.id, Pasangan John Tabo-Evert Mudumi yang akan bertarung di pilkada Mamberamo Raya, saat tiba di kota Kasonaweja disambut ribuan massa pendukungnya dan diarak keliling kota, sebelum melakukan pendaftaran ke KPU Mamberamo Raya.

Tidak pernah terlintas dalam pikiran pasangan John Tabo-Evert Mudumi, kalau kedatangan mereka akan disambut ribuan warga masyarakat  yang datang dari berbagai suku di Mamberamo Raya.

Lihat saja, sejak persiapan keberangkatan dari bandara udara Sentani menuju kabupaten Mamberamo Raya,  keduanya kelihatan tenang-tenang saja.

Namun beberapa menit jelang pesawat akan mendarat  keduanya sangat terkejut saat melihat dari jendela pesawat  padatnya masyarakat yang telah menanti kedatangan mereka.

Ketika keduanya turun dari pesawat, langsung dijemput dengan tradisi injak piring  dan berbagai tari-tarian tradisional dari suku-suku asli yang mendiami Mamberamo Raya.

Dari bandara, massa yang berjumlah ribuan ini langsung mengarak keduanya dengan berjalan kaki, mengelilingi Kota Kasonaweja sebelum menuju ke kantor kpu Mamberamo Raya.

Salah seorang tokoh adat dari Mamberamo Raya mengatakan  pasangan John Tabo-Evert Mudumi merupakan pasangan yang tepat untuk memimpin kabupaten Mamberamo Raya  untuk membawa perubahan bagi masyarakat Mamberamo Raya**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *