Mantan Kepala Inspektorat Kota Jayapura Jabat Deputi Pelayanan Penanaman Modal BKPM

0
176
Suasana Pelantikan Deputi Pelayanan Penanaman Modal di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia.

Penulis: Redaksi

Jayapura, Paraparatv.id |Mantan kepala Inspektorat kota Jayapura, Dr. H. Achmad  Idrus, MM dipercayakan menjabat sebagai Deputi Pelayanan Penanaman Modal di Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia.

Dr. Achmad Idrus, MM diambil sumpah dan janji oleh kepala BKPM – Republik Indonesia, Bahlil Lahadalia berlangsung di Plaza BKPM – RI, Rabu, 30 September 2020.

Anggota Vocalis Grup Farda ini, mengatakan mengawali kinerjanya di lembaga Non Mentri ini akan memberikan dampak positif kelancaran investasi kemudahan berusaha bagi investor.

“Hal pertama yang di lakukan adalah memangkas sistem perizinan yg berbelit menghambat investasi dan memperbaiki ease of doing business, yang saat ini Indonesia berada diperingkat ke 70, ” cetusnya melalui pesan singkat WhatsApp, kepada redaksi paraparatv.id, Rabu, 30 September 2020.

Selain itu, dirinya akan menguatkan konsolidasi internal kedeputian bidang pelayanan modal Republik Indonesia, serta meningkatkan kualitas koordinasi antar sektor kementerian, lembaga dan daerah

“Kemudian meningkatkan kualitas kordinasi antar sektor kementrian, lembaga dan daerah, juga tentu penguatan kondolidasi internal Kedeputian bidang Pelayanan Modal RI, “tambahnya.

Mantan Kepala Inspektorat Kota Jayapura, yang mendampingi Wali Kota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano,MM, memiliki prestasi dalam mengawal pelaporan keuangan daerah Pemerintah Kota Jayapura, dengan menerima opini keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Ke-7 Kalinya dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here