Example floating
Example floating
BERITA

Sebanyak 33 ASN Pemkab Jayapura Positif Corona Jalani Isolasi Mandiri

65
×

Sebanyak 33 ASN Pemkab Jayapura Positif Corona Jalani Isolasi Mandiri

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Corona Virus
Example 468x60

Penulis : Irfan

Sentani, Paraparatv.id | Sebanyak 33 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Jayapura terpapar covid 19,  dari 33 ASN, terdapat 5 ASN merupakan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikategorikan Orang Tanpa Gelaja (OTG) yang saat ini menjalani Isolasi Mandiri.

“Ya, pegawai negeri dan kepala-kepala OPD juga ada. Sekarang sudah 30 lebih atau 33 orang ASN ya, ada sekitar empat atau lima orang merupakan kepala OPD. Semua tanpa gejala, jadi isolasi mandiri. Yakni, ada yang isolasi di rumah sakit, tapi sudah selesai atau sembuh sehingga diwajibkan lagi untuk isolasi mandiri di rumah,” ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jayapura, Khairul Lie saat dihubungi wartawan, Rabu 30 September 2020.

Menurutnya, ke 33 orang tersebut masih melakukan isolasi mandiri. Mereka tidak menunjukkan tanda-tanda sakit atau orang tanpa gejala.

“Sudah tidak lagi ke kantor, tidak ada yang masuk kerja. Mereka disiplin untuk lakukan isolasi mandiri. Juga tidak ada istilah belum sembuh kalau dia yang tidak bergejala,” katanya.

Hingga Rabu (30/9/2020) sore, jumlah total pasien positif Covid-19 di Infografis Perkembangan Covid-19 Kabupaten Jayapura 492 orang, 166 orang atau sekitar 33 persen masih dirawat dan 318 orang atau sekitar 65 persen telah sembuh. Serta 8 orang atau 2 persen dinyatakan meninggal dunia. **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *