Komunitas Sepedalink Serui Serahkan Puluhan Paket Makanan Dan Vitamin Kepada Nakes Yang Terkapar Corona

0
85
Komunitas Sepedalink serui, saat memberikan bingkisan kepada salah satu tenaga kesehatan yang terkapar corona, penyerahan bingkisan ini dengan cara di simpan pada depan rumah

Penulis : Herman Betta

Serui, Paraparatv.id | Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada para Tenaga Kesehatan ( Nakes ) Yapen yang terkapar Corona, Komunitas Sepedalink Serui menyerahkan puluhan paket makanan dan vitamin guna memberikan semangat meskipun sedan terkapar Corona. Rabu 16 September 2020.

Roy Nasrullah, salah satu pendiri Komunitas Sepedalink Serui jelaskan bahwa, kegiatan sosial ini sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama, para tenaga medis menjadi garda terdepan dalam menangani masalah Virus Corona khususnya di Yapen.

“Mereka ( tenaga medis ) telah bekerja keras dalam menjaga daerah ini, Kami mengapresiasi kerja para tenaga medis dalam menangani masalah virus Corona. Mereka berada paling depan untuk menyembuhkan pasien virus Corona, tentunya juga setiap adanya masyarakat yang masuk di Yapen, mereka orang pertama yang turun langsung menghadapi masyarakat untuk di lakukan pemeriksaan kesehatan, paket bingkisan berupa roti,telur 1 rak per orang, susu beruang, dan You C,’’ tandasnya mewakili para pencinta sepedalink yang juga turun langsung membagikan bingkisan tersebut.

Dirinya berharap, apa yang di berikan ini, dapat menambah semangat dari para tenaga kesehatan yang terkapar corona, dengan harapan dapat cepat sembuh guna kembali melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan.

Roy juga menghimbau agar, seluruh masyarakat tidak melakukan aksi mengkucilkan mereka, yang mana harus dapat terima dengan baik dan memberikan dukungan.

“Tenaga medis di lakukan karantina mandiri dengan tetap di lakukan pengawasan dari tim kesehatan, kami harap kepada masyarakat agar jangan menolak mereka walaupun mereka berada di rumah masing-masing untuk melakukan karantina mandiri,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here