Example floating
Example floating
Berita VideoHukum dan Kriminal

Kerabat Korban Tewas Dalam Kamar Tahanan, Datangi Mapolres Sorong Kota

78
×

Kerabat Korban Tewas Dalam Kamar Tahanan, Datangi Mapolres Sorong Kota

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Laporan : Taufan Yusuf

Sorong Kota | Paraparatv.id | Pasca meninggalnya kerabat, Edo Kondologit, pihaknya  bersama keluarga mendatangi markas polres sorong kota, meminta  keadilan atas meninggalnya  george karel rumbino yang merupakan anak dari kerabat dekatnya yang dianiaya dalam kamar tahan polres kota sorong,  Senin 1 Agustus 2020.

Kedatangan Edo bersama kelurga untuk mendesak dan meminta keadilan atas meninggalnya kerabatanya. Aksi ini buntut dari kekecewaan seorang ibu yang kehilanganan anaknya/yng  meninggal di kamar tahanan.

Dirinya merasa kecewa dengan tindakan aparat kepolisian  yang seharusnya memberikan perlindungan kepada warga, tetapi  malah melakukan tindakan  pembiaran dan membunuh.

Kapolres Sorong Kota, AKBP. Ary Nyoto Setiawan saat memberikan keterangan  mengatakan  pihak kepolisian  memiliki bukti yang kuat atas meninggalnya korban tersebut, dan menurut nya kasus ini ditangani sudah sesuai dengan prosudur dan apabila  ada kejanggalan pihaknya akan memproses, selama masi dalam koridor aturan hukum sop yang di gunakan.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *