Kadin Kota Sorong dan Sejumlah Kabupaten Di Kukuhkan

0
183
Foto Bersama Seusai Pelantikan KADIN Kota Sorong, kabupaten Sorong, Sorong Selatan dan Tambrauw,

Penulis: Taufan Yusuf

Sorong, Paraparatv.id | Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Papua Barat, Imanuel Yenu, melantik pengurus Kadin Sorong Raya di salah satu kafe di Kota Sorong, Rabu, 23 September 2020.

Imanuel Yenu, menyatakan masa bakti pengurus Kadin Sorong Raya, Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Sorong Selatan, Tambrauw dan Raja Ampat telah berakhir sehingga dilaksanakan musyawarah dan pemilihan pengurus baru.

Dia menjelaskan, bahwa pengurus Kadin periode 2020-2025 Kota Sorong diketuai oleh  Matheos Ongen Selano, Kabupaten Sorong diketuai oleh Deky F. Wamea, Tambrauw diketua oleh Agustina Bame, Kabupaten Sorong Selatan oleh Balatasar Berates. Khusus kabupaten Raja Ampat, akan melakukan musyawarah dan pemilihan pengurus baru pada tanggal 24 September 2020.

“Dalam situasi saat ini Kadin dibutuhkan untuk memainkan peran untuk menjawab kondisi Negara yang saat ini dalam situasi ekonomi yang tidak stabil dengan meningkatyan sektor-sektor ekonomi sehingga dapat membangkitkan kehidupan ekonomi di Papua Barat ini,” jelasnya kepada awak media usai pelantikan.

Lanjut dia, kondisi daerah yang dalam situasi Pandemik COVID-19 dapat membuat pendapatan daerah berdampak pada kehidupan ekonomi masyarakat, sehingga dibutuhkan usaha yang membangkitkan peluang serta potensi lokal masyarakat untuk meningkatkan stabilitas ekonomi.

“Kepada pengurus yang baru dilantik saya menitipkan hal ini untuk bagaiman tetap menjaga potensi yang ada untuk tetap menstatbil sektor ekonomi di tengah Pandemik COVID-19 ini,” harapnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here