JT Dan EM Lolos Verifikasi Paslon Pilkada Mamberamo Raya

0
521

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Mamberamo Raya,  Paraparatv.id | Tepat pukul 15:00 wit, pasangan John Tabo-Evert Mudumi yang di usung partai Golkar, Berkarya,  PSI dan Partai PDIP melakukan pendaftaran di KPU Mamberamo raya  sebagai calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada serentak,  9 Desember 2020 mendatang  di 11 kabupaten di Provinsi Papua.

Setelah melakukan konsolidasi dan pertemuan serta arak-arakan mengelilingi kota Kasonaweja, tepat pukul 15:00 wit,  pasangan John Tabo-Evert Mudumi, yang mengusung take line, arus perubahan,  melakukan pendaftaran di kantor KPU Mamberamo Raya.

Saat tiba di kantor KPU, pasangan tersebut langsung diterima oleh ketua dan komisioner KPU Mamberamo Raya di halaman kantor KPU Mamberamo Raya.

Usai mendapat penjelasan dari ketua KPU, mereka dipersilahkan masuk ke ruangan pertemuan, guna dilakukan verifikasi terhadap berkas pencalonan pasangan bupati dan wakil Bupati.  setelah berkas-berkas diserahkan kepada ketua KPU, oleh ketua tim pemenangan, selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh tim verifikasi KPU.

Pemeriksaan berkas pasangan John Tabo-Evert  Mudumi, akhirnya berakhir pukul 16:00 wit,  hasil verifikasi dinyatakan berkas John Tabo dan Evert Mudumi dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here