BERITA  

Grab Car Hadir Melayani Masyarakat Kota Jayapura

Walikota Bersama Pengelolah GrabCar portect Jayapura, usai launching Di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa, 22 September 2020.

Penulis : Redaksi / Hesty

Jayapura, Paraparatv.id | Walikota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM  didampingi Rivani Ratna Juwita selaku City Manager GrabCar Jayapura, melaunching program GrabCar Protect, di halaman Parkir kantor Wali Kota Jayapura, Selasa, 22 September 2020. Launching ditandai dengan penabuan tifa dan penyerahan cindera mata dari pemerintah kota Jayapura kepada grab car Jayapura.

“Saya mengapresiasi program layanan grab protect dari GrabCar karena membantu pelayanan masyarakat di kota Jayapura. Aman dan sehat bagi masyarakat kota, karena ada partisi yang membatasi supir dan penumpangnya, ada hand sanitizer. Ini akan mempermudah jasa pelayanan publik di wilayah kota Jayapura dan membantu meningkatkan perekonomian di kota Jayapura. Terima kasih kepada pimpinan pusat Grab,” ujar Walikota.

Dengan GrabCar protect yang mengedepankan protokol kesehatan yang ketat diharapkannya, para driver grab juga tetap mengikuti aturan-aturan berlalu lintas dan drivernya tidak boleh mengkonsumsi miras, tidak boleh ugal-ugalan dan mengedepankan keselamatan penumpang.

Sementara itu, City Manager GrabCar Jayapura, Rivani Ratna Juwita mengatakan, GrabCar siap melayani masyarakat kota Jayapura dan meningkatkan ekonomi bidang jasa transportasi, dengan mengedepankan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“Kami berharap seluruh masyarakat di kota Jayapura terus beraktifitas, terus melakukan kegiatannya dengan aman dan nyaman. Dari GrabCar juga sudah melakukan pelatihan dengan beberapa mitra, ada beberapa protokol kesehatan, ada juga beberapa proses pembersihan mobil yang akan kita lakukan setiap minggu, jadi tidak usah khawatir armada kami aman, bersih dan nyaman,” ungkapnya. 

Rivani Ratna Juwita selaku City Manager GrabCar Jayapura mengatakan, pihaknya saat ini siap untuk menyambut pelaksanaan pesta PON pada tahun 2021 nanti, pihaknya akan membantu pemerintah daerah untuk mendukung terlaksananya PON papua dengan pelayanan Grab Car Di seluruh Tanah Papua.

“kami akan berusaha sekuat tenaga dengan semua akses untuk mendukung pemerintah kota jayapura, dalam menghadapi PON 20 ditahun 2021 nanti,”ungkapnya.

Dijelaskan, layanan grabcar untuk wilayah papua, saat ini dapat dinikmati di Kota Jayapura, Merauk dan Kota sorong, Papua Barat.**

banner 336x280
banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.