Berburu Ikan Bersama Keluarga Di Ujung Negeri Papua

0
249

Laporan : Tim Liputan

Kota Jayapura | Paraparatv.id | inilah kawasan wisata mancing dan kuliner dengan sajian menu segar yang terletak Koya Barat di ujung negeri kota Jayapura, Papua.

Menjadi daya tarik tersendiri  bagi pecinta kuliner dan mancing mania yang ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga yang jauh dari kebisingan kota.

Inilah café valerio dengan destinasi wisata mancing, warga dapat berburuh empat jenis ikan monster .

Café dan pemancingan yang buka setiap hari  ini,  menyajikan pemandangan dan suasana yang harmoni bagi keluarga.

Café yang dibuka sejak dua tahun terakhir ini   ramai di kunjungi pada hari sabtu dan minggu . Tak sedikit warga yang datang mengabiskan waktu seharian bersama keluarga untuk mancing berburuh ikan.

Selain menyajikan tempat yang nyaman buat keluarga, café dan pemancingn valerio juga menyediahkan sarana yang dapat memberikan rasa nyama bagi keluarga sepeti pondok dan stik pancing  gratis.

tidak hanya itu, pengelolah juga menyajikan menu ikan yang segar dari kolam, yang dapat dijangkau harganya bagi setiap pengunjung.

bahkan juru masak dapat menerima pesanan sesuai pesanan pengunjung, dengan hasil ikan yang didapat dari kolam.

untUk memberikan kepuasan kepada para pemancing  dan pengunjung, pengelolah akan menyediahakan sarana baru bagi pecinta mancing dengan menyediahkan  ikan monster yang sedang dikembangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here