Example floating
Example floating
BERITA

Cegah Penyebaran Virus Corona, FIK-Uncen Membagikan 100 Masker Kepada Masyarakat

79
×

Cegah Penyebaran Virus Corona, FIK-Uncen Membagikan 100 Masker Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Uncen (FIK-Uncen), saat memberikan masker kepada warga masyarakat. (foto istimewa)
Example 468x60

Penulis : Herman Betta

Jayapura, Paraparatv.id | Bertempat di pertigaan Trafick Ligth (TL) Waena Distrik Heram Kota Jayapura, mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan Uncen (FIK-Uncen) dalam rangka Kuliah Kerja Lapangan (KKL) ke IV Angkatan 2019 Universitas Cendrawasih, membagikan 100 masker kepada masyarakat guna terhindar dari penyebaran virus corona. Selasa, 29 September 2020.

Yetina Loho, selaku penanggung jawab kegiatan, melalui keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan yang melibatkan 17 orang mahasiswa dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Uncen (FIK-Uncen) ini, sebagai bentuk dukungan dan upaya bersama dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dimana angka pasien positive Corona semakin meningkat di Kota Jayapura.

“Kami melakukan Bhakti sosial dengan membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, baik yang menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas di Trafick light (TL) Waena,”jelasnya.

Dirinya juga berharap agar, masyarakat yang sedang melakukan aktifitas di luar rumah, dapat selalu menggunakan masker.

“jika tidak adanya keperluan mendesak di luar rumah, lebih baik di rumah saja, namun kalau mau keluar, jangan lupa menggunakan masker serta tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19, menjaga jarak, tetap mencuci tangan dan berbagai himbauan protokol kesehatan Covid-19 yang di keluarkan oleh pemerintah,”harapnya.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *