Touring Wisata HUT RI ke-75 di Kota Jayapura

0
136

Jayapura, paraparatv.id, – Forum Komunitas Roda Empat Jayapura menggelar touring wisata dari Jembatan Yotefa hingga Souw teras Negra Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam rangka ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Rico Roberto Sinanu selaku kordinator kegiatan mengaku hal ini sebagai wujud apresiasi serta ucapan terimakasih kepada aparat TNI yang telah menjaga kedaulatan NKRI. “Sehingga kami sebagai masyarakat khususnya pecinta automotif yang tergabung di dalam Komunitas Roda Empat Jayapura merasa aman dan tentram,” kata Rico, Senin (17/8/20).

Kapten Chk Arie Widi selaku Perwira Hukum (Pakum) Satgas Yonif MR 413/BRM mengaku senang atas kepedulian dari komunitas tersebut. Pihaknya mempunyai tugas mempertahankan keamanan dari ancaman baik dari luar negeri maupun di dalam negeri.

“Pesan kami agar hubungan silahturahmi antar komunitas serta aparat TNI tetap selalu terjaga dengan baik di manapun kita semua berada,” kata Widi.

Forum Komunitas Roda Empat Jayapura yang berkonvoi hingga ratusan kendaraan. Tak hanya itu, komunitas ini juga memberikan Sembilan bahan pokok (sembako) di setiap pos-pos sepanjang jalan menuju perbatasan RI-PNG. (ITH)

Berikut foto touring wisata berlangsung:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here