Example floating
Example floating
Olahraga

Sambangi Persipura, Yan Mandenas Menyerahkan Bantuan Alat Rapid Test

88
×

Sambangi Persipura, Yan Mandenas Menyerahkan Bantuan Alat Rapid Test

Sebarkan artikel ini
Yan P. Mandenas Saat menyerahkan secara simbolis Alat Rapid Tes Kepada Capten Tim Mutiara Hitam Boaz Salossa.
Example 468x60

Penulis : Herman Betta

Serui | Paraparatv.id | Anggota Komisi I DPR RI Fraksi Gerindra Yan Permenas Mandenas, melakukan kunjungan kepada Tim Persipura Jayapura yang saat ini sedang melakukan TC di Batu Malang guna menyipkan diri pada kelanjutan Liga Indonesia yang sempat terhenti karena pandemi covid 19.

Kunjungan temu kangan ini, Yan Mandenas yang merupakan Putra Asli Papua, juga menyerahkan bantuan alat rapid test kepada Tim Persipura Jayapura, yang di terima langsung oleh Capten Persipura Jayapura Boaz Salosa, bertempat di salah satu Hotel di Malang yang menjadi basecamp Persipura, Senin 31 Augustus 2020.

“Ia, tadi saya serahkan bantuan alat rapid test untuk tim persipura, tentunya ini sebagai bentuk dukungan agar para pemain juga semuanya yang tergabung dalam tim ini, bisa bebas dari virus corona, ” tandasnnya kepada wartawan Paraparatv.id melalui via telepon.

Pak Yan sapaan akrabnya, berharap, tim Persipura mulai dari pelatih, official hingga para pemain dapat terus menjaga kesehatan selama melakukan TC. Dirinya juga mengajak masyarakat di Tanah Papua untuk mendukung pasukan merah hitam sebagai tim yang membawa harkat dan martabat orang papua di kancah nasional dan Internasional.

“Mari kita semua, khususnya masyarakat Papua agar selalu mendukung tim kebanggaan papua dalam berlaga di liga indonesia, semoga para pemain dan semua yang tergabung di tim persipura, dapat selalu sehat, jaga kondisi dan kesehatan nomor satu harus di jaga”, ucap Mandenas.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *