Kader Partai Golkar Yapen Resmi Di Lantik

0
179
Suasana Pelantikan Kader Golkar se Distrik Yapen, Senin 31 Agustus 2020.

Laporan : Herman Betta

Serui | Paraparatv.id | Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Yapen, secara resmi melakukan pelantikan pengurus tingkat Distrik Partai Golongan Karya (Golkar) se 16 Distrik Kabupaten Kepulauan Yapen, periode 2020-2025, bertempat di Gedung KNPI Yapen, Senin  31 Agustus 2020.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Kepulauan Yapen, Frans Sanadi dalam sambutannya katakan, pelantikan ini merupakan bagian dari reformasi dan refitalisasi secara nasional, mulai dari tingkat pusat, provinsi hingga kabupaten.

“Sebelum kita melaksanakan musyawarah daerah, maka di lakukan terlebih dahulu pelantikan para kader-kader se tingkat distrik agar saat pelaksanaan musyawarah daerah nanti, bisa berjalan dengan baik, maka saat ini di lakukan pelantikan para kader-kader Golkar di yapen,” tandas Frans Sanadi.

Kepada wartawan, Frans Sanadi jelaskan, saat akan di lakukannya kegiatan Partai maka di setiap Distrik telah siap untuk dapat mengikutinya untuk kepentingan Partai sendiri.

Dirinya ungkapkan, sesuai dengan petunjuk dari Dewan Pimpinan Pusat ( DPP ) tentang Musyawarah Daerah tingkat  provinsi, kota hingga kabupaten, di rencanakan akan di laksanakan pada tanggal 31 Agustus khususnya bagi daerah yang akan melaksanakan Pilkada 2020.

“Di yapen musyawarah daerah masih di pending hingga tunggu petunjuk selanjutnya dari DPP juga provinsi, namun mulai saat ini kita telah siapkan semua persiapan dan salah satunya adalah melantik para kader-kader golkar se tingkat distrik di Yapen” jelas Sanadi

Untuk itu, Frans Sanadi berharap agar para kader-kader ini dapat terus bekerja keras guna dapat mengangkat warna kuning yang merupakan warna kebesaran Partai Golkar di seluruh Distrik.

“Mari kita bekerja terus untuk Partai Golkar, terbukti dari dulu hingga saat ini, Partai Golkar selalu menang dalam suatu Pilkada, maupun Pileg, dan salah satu contoh, di DPRD Kabupaten Yapen, ada tiga kursi dari Golkar saat ini,ā€¯tutupnya**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here