Example floating
Example floating
Olahraga

Penyerang Persipura Jayapura Comvalius Hengkang

80
×

Penyerang Persipura Jayapura Comvalius Hengkang

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Jayapura | Paraparatv.id | Kabar Mengejutkan Datang Dari Pemain Antar Persipura Jayapura, Berkebangsaan Belanda, Silvano Comvalius Yang Menyatakan Tidak Lagi Bersama Tim Mutiara Hitam,Karena Faktor Keluarga Yang Tidak Bisa Ditinggalkan.

Baru saja berlaga di tiga pertandingan, bersama tim besutan Jacksen F Tiago, persipura jayapura, kabar mengejutkan itu datang dan membuat publik dan pencinta tim mutiara hitam, bertanya-tanya apa penyebab silvano comvalius memutuskan untuk tidak lagi bersama boas solossa dan kolega, dalam mengarungi lanjutan kompetisi liga satu indonesia yang akan digulirkan kembali pada oktober mendatang.

Atas berbagai pertanyaan dari netizen, akhirnya tim paraparatv.id berusaha untuk mengkonfirmasi berita tersebut, kepada manajemen persipura jayapura, dan akhirnya tim paraparatv.id mendapat jawabannya melalui asisten manajer tim mutiara hitam, Arvidas Madubun.

Berikut wawancara asisten manajer tim persipura jayapura  yang disampaikan tim paraparatv.id.

Walau telah tinggalkan Comvalius, namun boas solossa dan kolega nampaknya tidak terpengaruh mereka tetap melaksanakan latihan sesuai program yang diberikan tim pelatih.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *