Kapolres Yapen Ajak Warga dan Personel Polri Terapkan 3M + 1T Cegah Corona

0
236
AKBP Kariawan Barus

Penulis : Herman Betta

Serui|Paraparatv.id | Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus mengajak kepada seluruh warga Yapen hingga ditingkat polres dan polsek jajaran untuk dapat menerapkan Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menggunakan Masker atau 3M plus Tidak Berkerumun atau 1T guna mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19.

“Kami menindak lanjuti perintah dari Mabes Polri kepada semua jajaran Polda untuk mengajak seluruh masyarakat untuk menerapkan 3M dan 1T, serta di jajaran kami,”ucap AKBP Kariawan Barus kepada wartawan setelah memberikan arahan kepada para anggota Polres Kepulauan Yapen. Kamis, 22 Agustus 2020

Dirinya tegaskan agar kesadaran baik anggota Polri, ASN serta seluruh elemen masyarakat agar dapat bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona dengan wajib menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan tidak melakukan aktivitas dalam jumlah yang banyak (tidak berkerumun).

“Diwajibkan harus mengikuti semua himbauan protokol  kesehatan, semua dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 di kabupaten kepulauan yapen,” harapnya.

Kapolres sampaikan pula, pihak TNI Polri di yapen terus mendukung program pemerintah daerah dan akan terus berupaya memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru juga melakukan sosialisasi di tempat-tempat umum juga di tempat karaoke.

“Kami (Polres Kepulauan Yapen) terus melakukan upaya dengan membagikan masker kepada masyarakat, dan terus memberikan himbauan agar masyarakat tetap dapat mengikuti protokol kesehatan covid – 19,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here