Pengurus Ikatan Otomotif Korwil Yapen Bakal Di Lantik

0
272
Tim Yapen Trail Community ( YTC ) saat berfoto bersama setelah melakukan rapat koordinasi persiapan pelantikan pengurus IMI Korwil Kabupaten Kepulauan Yapen

Laporan : Herman Betta

Serui | Paraparatv.id |  Sesuai dengan Surat Keputusan ( SK ) IMI Papua Nomor : 024/IMI-PAPUA/SK-KORWIL/A/VIII/2020 di mana dalam SK tersebut di berikan kepada salah satu Tim Motor yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen yaitu Yapen Trail Community ( YTC ) guna membentuk organisasi Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Korwil Kabupaten Kepulauan Yapen.

Menindak lanjuti SK tersebut, para anggota YTC  melakukan rapat koordinasi guna membahas persiapan pelantikan pengurus IMI di Yapen.

Alexi Vicky Rematobi selaku Ketua YTC sekaligus calon Ketua IMI Korwil Kabupaten Kepulauan Yapen kepada wartawan jelaskan, rapat koordinasi persiapan pelantikan  pengurus IMI di Yapen sesuai dengan petunjuk dari pengurus IMI Provinsi Papua juga sesuai dengan SK yang di berikan kepada YTC, dimana sebelumnya telah melakukan koordinasi kepada IMI Provinsi Papua.

“Selama ini banyak beredar tentang kepengurusan IMI di yapen namun belum terbentuk, maka kami dari YTC telah melakukan koordinasi dengan IMI Privinsi Papua untuk bagaimana bisa di bentuk kepengurusan IMI di Yapen, kami bekerja berdasarkan petunjuk dari pengurus IMI Provinsi Papua dan telah mendapatkan SK secara resmi,” ucapnya di selah-selah kegiatan rapat tersebut. Sabtu 29 Agustus 2020.

Untuk waktu pelaksanaan pelantikan pengurus IMI Korwil Kabupaten Kepulauan Yapen sendiri, Alex sapaan akrabnya ungkapkan masih menunggu waktu dari pengurus IMI Provinsi Papua.

“Kami sesuaikan jadwal mereka (IMI Provinsi Papua) di rencanakan minggu depan setelah melakukan pelantikan di IMI Merauke, selanjutnya di Yapen, untuk waktunya akan di sesuaikan saja,ā€¯tambahnya.

Selaku anak muda di Yapen khususnya di bidang otomotif, ia berharap kepada seluruh tim motor yang ada di Yapen untuk dapat terus berkarya dengan sportifitas yang baik.

“Mari kita bersama-sama bergandengan tangan tanpa adanya melakukan hal-hal kurang baik, sebagai anak muda di Yapen khususnya di bidang otomotif agar kita bisa menunjukkan sportifitas terlebih dapat mengangkat nama baik yapen di bidang otomotif,” harapnya. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here