Example floating
Example floating
Olahraga

Kenapa Comvalius Hengkang Dari Persipura

74
×

Kenapa Comvalius Hengkang Dari Persipura

Sebarkan artikel ini
Sylvano Comvalius saat perkuat Persipura Jayapura, (persipura1963)
Example 468x60

Penulis : Redaksi

Jayapura | Paraparatv.id | Tak bergabungnya salah satu skuad pemain Persipura Jayapura dalam latihan bersaa timnya yang dipusatkan di Kota Batu,  Malang, bertanda Penyerang asal Belanda, Sylvano Comvalius hengkang dari dari pasukan merah hitam tersebut.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Manubun, menuturkan, pihaknya menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati.

“Bagi kami itu keputusan yang tepat, karena apapun situasinya keluarga harus diutamakan. Dan kami sangat menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati itu,” kata Bento Manubun, melalui realis yang Persipura Jayapura, Rabu 26 Agustus 2020.

Sebutnya lagi, pihaknya menyampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi.

“Kita sampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi. Kita akan bicara dengan Coach Jacksen untuk langkah selanjutnya, terkait pemain pengganti,” ujar Asisten Manajer Persipura Jayapura.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *