Example floating
Example floating
BERITA

Ini Aksi SAR Timika Jelang HUT RI Ke-75 Tahun

64
×

Ini Aksi SAR Timika Jelang HUT RI Ke-75 Tahun

Sebarkan artikel ini
Tim SAR Timka saat memasang dan membagikan bendera di kampung Karaka Timika.
Example 468x60

Penulis : Desius

Paraparatv.id | Timika  | Dalam rangka menyambut Hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang diperingati pada 17 Agustus nanti,  kantor pencarian dan pertolongan Timika membagikan bendera merah putih secara gratis, Kamis 13 Agustus 2020.

“Pembagian  bendera kepada masyarakat dibagi dua tempat, khusus didepan kantor SAR mimika dibagikan kepada pengendara yang lewat,”jelas Kepala Kantor Sar Mimika, Monce Brury.,S.Ip.

Dijelaskan, pembangian bendera merah putih secara gratis kepada warga kota Mimika untuk meningkatkan rasa patriotisme dan nasionalisme kepada seluruh warga masyarakat di Kota Mimika.

Tim SAR saat menyalurkan bendera dengan memasangkan bendera di kendaraan roda dua warga yang melintas.

“Hal ini untuk menyambut kemerdekaan republik Indonesia yang ke 75 tahun,”tegas Kepala SAR Timika.

“Selain pembagian bedera merah putih, tim SAR yang berada lokasi juga membagikan dan menancapkan tiang bendera merah putih di daerah kampung Karaka,” tambahnya.

Sementara itu, Maria salah seorang pengendara yang melintas saat pembagian bendera menyampaiakn apresiasi dengan aksi yang digelar SAR Timika, dirinya menyampaiakn terima kasih atas bendera yang diberikan secara gartis kepada warga.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini kami masyarakat jiwa nasionalismenya lebih meningkat menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia,”ungkap Maria.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *