Example floating
Example floating
BERITA

Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Yapen Qurbankan 4 Ekor Sapi

79
×

Hari Raya Idul Adha 1441 H, Polres Yapen Qurbankan 4 Ekor Sapi

Sebarkan artikel ini
Anggota Polres Kepulauan Yapen Saat Melakukan Pemotongan Daging Sapi Dalam Perayaan Idul Adha 1441 Hijriyah, Untuk Disalurkan Kepada Warga
Example 468x60

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Jajaran Polres Kepulauan Yapen melaksanakan penyembelian Hewan qurban  yang berlangsung di Mapolsek Bintan untara, tanjung Uban, Sabtu 1 Agustus 2020.

Penyembelian Hewan Qurban sebanyak 4 ekor sapi, setelah diserahkan oleh kapolres Kepulauan Yapen AKBP Kariawan Barus melalui Wakapolres Kepulauan yapen Kompol Praja Dandha Wiratam kepada ketua panitia qurban idul adha 10 dzulhijjah 1441 Hijriyah.

Wakapolres Yapen Kompol Praja Dandha Wiratama, saat membacakan sambutan tertulis Kapolres Kepualaun yapen katakan, kegiatan penyembelihan hewan qurban merupakan kegiatan rutin yang di lakukan pada jajaran Polres Yapen tiap tahunnya pada perayaan Idul Adha.

Lanjut dirinya, hewan qurban tersebut akan dibagikan kepada yang berhak menerima personel Polres Yapen, kaum Duafa dan masyarakat sekitar Mako Polres Yapen.

Wakapolres berharap, melalui perayaan Idul Adha ini, dapat memberikan sentuhan iman yang memacu pada peningkatan kinerja sebagai anggota Polri di tengah suasana pandemi corona atau persiapan menuju tatanan  kehidupan baru covid-19.

“Melalui penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat menjadikan manusia yang bertaqwa dan beriman, serta dapat lebih meningkatkan kinerja sebagai anggota polri,” harapnya.

Sebagai anggota Polri, Kompol Praja Dandha Wiratama juga berpesan kepada seluruh anggota Polri di jajaran Polres Kepulauan Yapen, untuk dapat terus mendukung Pemerintah dalam mengedukasi masyarakat sehingga bisa meminimalisir dampak penyebaran virus corona di Kabupaten Kepulauan Yapen.***

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *