Basarnas Gandeng Wartawan Publikasi Aktivitas SAR

0
49

Laporan : Taufan Yusuf

Sorong Kota | Paraparatv.id | Kantor Basarnas kelas 1-A, kota Sorong lakukan cofee morning bersama insan pers se-kota Sorong, dengan mengangkat thema bersama insan pers membangun jaringan informasi dan publikasi yang cepat, akurat serta professional, dalam berbagai kegiatan guna memberi pertolongan kepada masyarakat, berlangsung, selasa 25 Agustus 2020.

Usai cofee morning, kegiatan dilanjutkan dengan olahraga bersama yaitu olahraga refling guna menguji adrenali dari para jurnalis, berlangsung di lingkungan kantor Basarnas, kota Sorong. Setelah olahraga bersama, kepala kantor basararnas kelas 1-A, kota Sorong mengatakan, kegiatan ini di lakukan guna mendekatkan diri kepada para insan pers yang ada di kota Sorong Raya.

Menurut Arifin, besar-kecilnya informasi yang diperoleh para awak media sangat penting guna dipublikasikan kepada masyarakat, sehingga publik pun tahu apa saja yang telah dikerjakan. Selain itu, tujuan dari olahraga, refling ini, untuk meningkatkan kemampuan serta pembentukan fisik para pegawai yang ada di lingkungan basarnas kota Sorong, sehingga mereka memiliki ketahanan tubuh yang prima dalam melaksanakan tugas dilapangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here