The Karakas: Jangan Ada Klaster Baru Covid 19 Di Sepak Bola

0
474
Pengurus The Karakas PTFI bersama Manajemen Persipura

Laporan: Redaksi

Paraparatv.id l Kota Jayapura l Akan digelarnya kembali kompetisi liga satu Indonesia pada Oktober 2020 mendatang, The Karaka’s PTFI sebagai supporter fanatik Persipura Jayapura, berikan masukan kepada PT. Liga Indonesia Baru, agar dapat mempertimbangkan kembali rencana digulirkannya kembali kompetisi liga 1.

Selain itu, mereka berharap PT Liga  Indonesia Baru dapat memberikan penjelasan yang akurat kepada club-club peserta liga 1, yang hingga kini masih mempertanyakan terkait akan digulirkannya kembali kompetisi liga 1 di masa pandemic ini.

“Kalau kompetisi tetap dipaksakan untuk digulirkan, PT Liga Indonesia Baru harus membuat aturan atau regulasi baru yang mengatur secara teknis yang mengacu pada protokoler yang dikeluarkan Federasi Sepak Bola Dunia atau FIFA, “kata sekretaris the karakas PTFI, Yudha Noya.

Lanjut Nota, semua hal terkait liga harus mengikuti anjuran pemerintah dan harus berkordinasi dengan FIFA, sehingga bila terjadi hal yang buruk, terhadap para pemain dan official penanganannya pembiayaan akan menjadi tanggungjawab siapa, apakah PT Liga Indonesia Baru yang akan menanggung semua biaya pengobatan atau club.

Ditambahkan yudha, Yang harus menjadi perhatian bila kompetisi liga 1 tetap dijalankan, maka sistim harus menjadi nomor satu dalam setiap pertandingan, sehingga dapat meminimalisir terjadinya klaster baru dalam olah raga sepak bola.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here