Example floating
Example floating
BERITAHukum dan Kriminal

Petugas Evakuasi Pensiunan PNS Yang Ditemukan Tidak Bernyawa

62
×

Petugas Evakuasi Pensiunan PNS Yang Ditemukan Tidak Bernyawa

Sebarkan artikel ini
Petugas Saat Mengevakuasi Jenazah Pensiunan ASN yang ditemukan Dalam Rumahnya.
Example 468x60

Laporan: Redaksi

Paraparatv.id | Kota Jayapura | Abas Wear Pria parubaya berusia 60 tahun yang merupakan pensiunan Pegawai Negeri Sipil ditemukan tidak bernyawa di rumahnya di kompleks Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara, Senin 13 Juli 2020.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK.,M.Pd melalui Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawilling, S.Sos.,MH mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan tetangganya, ketika itu saksi curiga lantaran tidak melihat korban sejak minggu malam.

“Saksi curiga lantaran sejak malam hari, saksi tidak dapat menghubungi korban, hingga senin pagi saksi mendapati korban dalam keadaan tidak bernyawah di rumahnya,” ucap Kapolsek. .

Ia pun menerangkan korban ditemukan dalam posisi tidak bernyawa di ruang tamu rumahnya.

“Korban dalam keadaan tertidur, saksi  melihat korban dan berusaha membangunkan namun tidak kunjung bangun, saksi langsung memberitahukan warga sekitar dan salanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian,” terang Iptu Handry.

Lanjut Kapolsek, untuk penyebab kematian korban masih dalam penyidikan dan penyilidikan Unit Reskrim Polsek Jayapura Utara.

“Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyidikan. Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit,”tegas Iptu Handry Bawilling.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *