Jelang Hari Bhakti Adhyaksa Ke 60 Tahun, Kejaksaan Negeri Serui Melaksanakan Bhakti Sosial Dan Anjangsana ke Panti Asuhan

0
185
Kepala Kejaksaan Negeri Serui Marcelo Belah. SH. MH saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui |Jajaran Kejaksaan Negeri Serui menyalurkan 70 paket sembako dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhayaksa ke 60 dan Hut Ikatan Dharmakarini ke XX Kejaksaan Negeri Serui yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2020.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Serui, Marcelo Belah. SH. MH katakan bahwa, kegiatan yang awalnya di laksanakan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Serui dan di lanjutkan mengunjungi 2 panti asuhan serta anjangsana ke purnaja pensiunan pegawai maupun jaksa di kabupaten yapen, sebagai bentuk rasa kepedulian dari Kejaksaan kepada masyarakat.

“Di kantor tadi kami serahkan paket sembako bagi pera petugas pengangkut sampah, petugas kebersihan, para janda dan manula, kami juga ada ke panti asuhan dan beberapa tempat lainnya,” tandas Marcelo kepada media, Rabu 15 Juli 2020.

Dikatakan, anjangsana tersebut jangan dilihat dari nilai barang yang di berikan, namun Marcelo berharap bisa terus terjalin silaturahmi dengan baik.

“Tentunya apa yang kami berikan, belum dapat mencukipi kebutuhan sehari-hari, namun dapat mengurangi beban ekonomi yang mana kita ketahui bersama bahwa, dalam pandemi corona ini, pendapatan ekonomi masyarakat bawah, sangat berkurang,ā€¯jelasnya.

Dalam kesempatan ini, selaku Kepala Kejaksaan Negeri Serui, menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Yapen, untuk dapat terus mengikuti berbagai himbauan pemerintah guna bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona di Yapen.

“Himbauan protokol kesehatan oleh pemerintah sangat jelas, mari kita bersama-sama mengikuti himbauan yang di berikan, dalam pencegahan penyebaran virus corona di serui, selalu gunakan masker saat keluar rumah, jaga jarak, mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, menjaga kebersihan, dan menjaga kesehatan,” tuturnya.

Paket sembako yang di berikan sendiri berupa beras, gula, telur,  minyak goreng, tepung, teh celup dan sabun cuci.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here