Wali Kota Soroti Warga Yang Tidak Patuhi Protokol Kesehatan

0
725
Suasana Pantai Hamadi Di masa Pandemi Corona.

Laporan : Redaksi

Paraparatv.id | Jayapura |Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano soroti warga kota Jayapura yang kurang disiplin dan  beraktivitas di lokasi wisata tanpa penerapan protokol kesehatan covid 19 di kota Jayapura

“Kita belum menerapkan new normal kehidupan baru di kota Jayapura, tapi pantai pantai sudah penuh dengan orang, Pantai holtekam sudah penuh dengan orang, rumah makan sudah penuh dengan orang,” kata Wali Kota saat berikan arahan pada pembukaan rapid test sopir angkot dan keluarga, Rabu 17 Juni 2020.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, pemerintah kota bersama pansus DPRD kota Jayapura akan membahas kehidupan baru atau new normal di tengah wabah pandemic corona dengan mengeluarkan regulasi yang tepat untuk penerapan new normal atau kehidupan baru di kota Jayapura.

“ Kami bersama pansus DPRD akan mengkaji dengan penerapan new normal kehidupan baru di kota Jayapura,”jelas Wali Kota.

Dirinya juga berikan contoh penerapan new normal bagi tranportasi angkutan umum kota, kendaraan yang digunakan harus disemprot, bahkan jumlah penumpang harus di batasi. Sehingga penyebaran covid bisa di minimalisir.

“Saya berikan contoh untuk perhubungan pengoperasian angkot, haru dibatasi penumpangnya yang dulu 10 -11 orang kita kurangi jadi 4 atau 5 orang,”jelanya.

Pemberlakuan new normal akan mempengaruhi semua sektor sehingga pihaknya akan bersama pansus DPRD Kota Jayapura untuk mengaturnya secara baik penerapan new normal.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here