Menyerap Aspirasi Masyarakat, Legislator Yapen Kunker Di 4 Kampung Distrik Kosiwo

0
95
Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen Sulistiawati Rumbekwan ( pegang tas putih ) saat mengunjungi pedagang ikan yang ada di pinggiran jalan raya Distrik Kosiwo

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Guna menjaring aspirasi masyarakat, anggota DPRD Yapen Sulistiawati Rumbekwan yang merupakan politisi Partai Mandenas ini melakukan Kunjungan Kerja dan tatap muka dengan masyarakat di empat Kampung yaitu kampung Aryepi, Pandoami, Kamanap  dan Mariorotu , di Distrik Kosiwo. Rabu 17 Juni 2020.

“Sebagai wakil rakyat, kita sebagai anggota DPRD harus turun untuk mendengarkan aspirasi rakyat untuk selanjutnya aspirasi yang di terima akan di tindak lanjuti dalam tingkat sidang selanjutnya,ā€¯jelasnya kepada paraparatv.id.

“Kami akan memperjuangkan semua aspirasi masyarakat, kita terpilih karena masyarakat dan saatnya kita harus bekerja untuk masyarakat khususnya di kabupaten kepulauan yapen,”tambahnya.

Dirinya mengatakan kunjungan ke Kampung-kampung  dalam rangka melihat pelayanan kesehatan bagi Lansia, kelengkapan fasilitas kesehatan pada Pustu setempat, perbaikan beberapa jembatan penghubung kampung, dan melihat pasar Ikan bagi masyarakat setempat.

Dalam kegiatan ini, Sulistiawati Rumbekwan juga menyalurkan 450 karung beras berukuran 10 kg dan 400 minyak goreng 5 liter yang di bagikan kepada masyarakat yang ada di empat Kampung tersebut.

“Tentunya bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi corona,” tutupnya.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here