Kunjungi 2 Kampung, Legislator Yapen Serahkan 100 Paket Sembako

0
215
Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Fernandes Yawandare saat menyerahkan secara simbolis bantuan sembako kepada masyarakat di Distrik Angkaisera, Rabu 17 Juni 2020

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, Fernandes Yawandare kembali menyalurkan 100 paket sembako bagi masyarakat Kampung Roipi I dan Kampung , Distrik Angkaisera. Rabu 17 Juni 2020.

Fernandes Yawandare mengatakan bantuan sembako ini untuk masyarakat yang terdampak pandemi corona terlebih khusus di berikan bagi para keluarga Janda, Duda, Yatim Piatu dan Lansia.

“Saya menyerahkan bantuan sembako ini untuk keluarga yang sangat membutuhkan, seperti keluarga janda, duda, yatim piatu juga lansia, kenapa mereka karena mereka sangat membutuhkan,” tandas Fernandes, saat menyerahkan bantuan di balai Kampung Angkaisera.

“Ini terbatas, saya harap yang lain dapat mengerti, tidak hanya saya melainkan anggota dewan lainnya akan kesini juga untuk memberikan bantuan, nanti semua keluarga akan kebagian bantuan” tambahnya.

Fernandes berharap dengan bantuan ini dapat sedikit memenuhi kebutuhan dapur bagi keluarga yang menerima bantuan.

Sementara itu, Sekretaris Distrik M. Tahir mewakili Kepala Distrik Angkaisera, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada warga masyarakatnya.

“Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi warga, dimana kita tahu bersama selama adanya wabah corona, pendapatan ekonomi terlebih masyarakat kecil sangat menurun sekali,‚ÄĚtutur  M. Tahir.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here