Example floating
Example floating
BERITAOlahragaSosial Budaya

Pertimbangan Kemanusiaan, Persipura Sumbangkan Dana Subsidi Club Dari PT LIB Ke Gugus Tugas Covid 19 Nasional

78
×

Pertimbangan Kemanusiaan, Persipura Sumbangkan Dana Subsidi Club Dari PT LIB Ke Gugus Tugas Covid 19 Nasional

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Persipura (kanan) bersama sejumlah Pengurus Persipura
Example 468x60

Laporan : Djefri Pattiradjawane

Paraparatv.id | Jayapura | “Saya telah perintahkan manajer tim persipura untuk mengirimkan surat ke PT LIB, minta agar dana subsidi club persipura tahap kedua ditransfer langsung kepada Tim Guhus Tugas Covid 19 Nasional sebagai sumbangan”.

Demikian pernyataan Ketua Umum Tim Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, melalui rilis yang disampaikan Manajemen Persipura kepada paraparatv.id, Rabu 6 Mei 2020.

Ketua Umum Persipura, yang kerap disapa BTM ini, mengungkapkan, Tim Persipura turut prihatin dengan situasi yang saat ini sedang melanda Bangsa Indonesia, untuk itu sebagai tim yang memiliki nama besar di sepak bola nasional, terpanggil untuk bersama-sama pemerintah merapatkan barisan menanggulangi wabah covid 19, melalui sumbangan dana subsidi club Persipura dari PT LIB, diberikan kepada Gugus Tugas Covid 19 Nasional.

Menurut BTM, untuk merealisasikan sumbangan tim Persipura ini, dirinya telah meminta Manajer untuk bersurat kepada PT Liga Indonesia Baru di Jakarta, “Saya berharap selanjutnya PSSI dapat mengambil keputusan dengan arif dan bijaksana,” jelasnya.

Lanjut Tomi Mano, apa yang dilakukan Manajemen Persipura,  Sebagai bentuk kepedulian mereka  terhadap bencana Nasional yang sedang melanda Negeri ini.

Menurut Wali kota Jayapura ini, sumbangan dana subsidi club yang disumbangkan ke Gugus Tugas Covid 19 Nasional, merupakan dana subsidi club persipura tahap kedua, berkisar antara, Rp. 350.000.000, hingga Rp. 520.000.000.

BTM  mengajak semua elemen masyarakat untuk peduli terhadap kondisi dan situasi Bangsa ini. “Mari ikuti semua himbauan dan aturan  Pemerintah, dan terus berdoa agar Tuhan pulihkan Bangsa Indonesia dari wabah corona virus ini,”tegasnya. **

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *