Kembali, Legislator Papua Salurkan Sembako Ke Gereja Masehi Advent Kampung Yapan

0
241
Fadly Nasrullah Saat Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Sembako Kepada Salah Satu Ibu Di Jemaat Yapan Gereja Masehi Advent Hari Ke Tujuh Kampung Yapan

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Belum berakhirnya pandemi corona yang berdampak pada pendapatan ekonomi masyarakat kecil terlebih bagi masyarakat di Kabupaten Kepulauan Yapen.

Melihat situasi yang terjadi Anggota DPRP Papua Komisi IV, Fadly Nasrullah kembali menyerahkan bantuan sembako, yang mana dalam penyerahan sembako ini merupakan jawaban atas permintaan dari Ketua Jemaat Yapen Gereja Masehi Advent hari ketujuh Kampung Yapan, Jumat 1 Mei 2020.

“Kita saling berbagi, bantuan ini juga atas permintaan dari ketua jemaat jadi saya harus menjawab permintaannya untuk di serahkan kepada beberapa ibu-ibu yang ada di jemaatnya,”ucap Fadly di selah-selah penyerahan secara simbolis kepada salah satu penerima bantuan.

Dirinya menambahkan, bantuan sembako akan terus di lakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. “semua kita berikan baik OAP maupun masyarakat pendatang,”jelasnya.

Fadly mengharapkan, sembako yang belum dapat memenuhi semua kebutuhan namun ia berharap dapat sedikit mengurangi kebutuhan yang di inginkan. “tentunya belum cukup tapi dengan keikhlasan hati saya dapat membatu masyarakat”.

Sementara itu, Ketua Jemaat Yapan Gereja Masehi Advent hari ketujuh, Philipus Wairara sangat mengucapkan terima kasih atas berkat yang di berikan untuk di bagikan kepada beberapa ibu yang ada di dalam jemaat yang di anggap lebih layak mendapatkan bantuan.

“Ada delapan ibu, mereka memang tidak ada penghasilan bulanan hanya penghasilan sehari-hari, apalagi wabah corona ini lebih membuat mereka susah mendapatkan penghasilan lebih”.tandas Philipus.

Selaku hamba Tuhan, Philipus Wairara mengharapkan adanya bantuan lain baik dari Pemerintah Daerah maupun bantuan – bantuan lainnya termasuk bantuan cibir dari dana kampung. “belum ada dari yang lain, untuk dari dana kampung kami masih tunggu dalam proses”.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kasman selaku Sekretaris KKSS Yapen dan perwakilan anggota RAPI Yapen, di lakukan pula pembagian sembako di beberapa titik di kota Serui.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here