Satu Pasien Covid 19 di Kota Jayapura Meninggal

0
159
RUSTAN SARU

Laporan : Redaksi

Paraparatv.id | Jayapura | Satu warga kota Jayapura, orang pasien covid 19 yang menjalani perwatawan medis di Rumah Sakit Abepura,  Jumat, 10 April 2020 meninggal dunia.

“Hari ini (hari Jumat) satu lagi warga kota Jayapura yang positif covid 19  meninggal di RS Abepura,” ujar Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid 19 kota Jayapura, H. Rustan Saru.

Rustan menjelaskan, pasien yang meninggal tersebut sudah dimakamkan Jumat pagi di pemakaman buper Waena, oleh petugas covid-19 Kota Jayapura.

Rustan mengungkapkan, dengan bertambahnya 1 Korban meninggal hingga jumat 10 April 2020, mencatat data pasien posif covid-19 di kota jayapura sebanyak 19 pasien, 3 meninggal dan 3 pasien dinyatakan smebuh.

“Begitu maka dari 19 positif covid 19 di kota Jayapura, 3 orang meninggal dan 3 yang sembuh,”ungkap Rustan.

Dengan bertambahnya jumlah korban Pasien Covid-19, dirinya mengajak warga kota Jayapura, agar tetap disiplin mengikuti apa yang sudah disampaikan oleh pemerintah, demi kesehatan dan keselamatan kita semua.

“Kami terus mengajak seluruh masyarakat agar  jangan keluar rumah kalau tidak penting, kalaupun harus keluar rumah harus pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan. Virus ini sudah ada di sekitar kita dan menular tanpa pandang usia, tua, muda, kaya, miskin, dokter, perawat, siapapun jika tidak waspada maka mudah tertular. Mari kita satu hati melawan covid 19 demi kehidupan,” tegasnya. **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here