Peduli Warga Dampak Penyebaran Covid-19, Polres Yapen Bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan

0
128
KAPOLRES YAPEN, AKBP KARIAWAN BARUS, SAAT MENYERAHKAN BANTUAN KEPADA PENERIMA MANFAAT

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui| Guna mencegah terjadinya kekurangan bahan makanan (bama) bagi anak-anak warga di panti asuhan akibat terdampak pembatasan sosial karena pandemi Virus Corona, melihat kondisi tersebut Polres Kepulauan Yapen bersama Bhayangkari membagikan bantuan sembako ke panti asuhan yaitu panti asuhan Muhamnadiyah dan Lahai Roy, Purnawirawan dan Warakawuri serta masyarakat.

Kapolres Yapen, Akbp Kariawan Barus mengatakan pembagian sembako merupakan aksi wujud rasa kepedulian Polri kepada warga yang sangat membutuhkan untuk membantu meringankan beban kebutuhan pokok di tengah pandemi Covid-19 yang hingga sampai saat ini masih terus berkembang.

‚ÄúSemoga sembako ini dapat memenuhi kebutuhan penghuni panti asuhan, walaupun belum terlalu mencukupi, tapi bisa dapat meringankan kebutuhan mereka,”Kata Kapolres Yapen, Rabu 15 April 2020.

Dirinya berharap, semoga penyebaran wabah corona yang telah meneror diseluruh dunia hingga ke Indonesia Papua ini dapat segera hilang agar seluruh aktivitas baik Pemerintahan, Sekolah, akses laut dan udara dan lain sebagainya dapat kembali berjalan dengan baik.

“Corona ini sangat mengganggu sekali, semua sektor sangat merasakan dampaknya terlebih pada pendapatan ekonomi bagi warga masyarakat,”kata Kapolres

Sementara itu, salah satu pengurus panti asuhan Pendeta Marice Dawir menyampaikan apresiasi kepada polres Yapen dan jajarannya yang telah menyalurkan bantuan kebutuhan sehari-hari para anak-anak panti asuhan dan Pengasuh.

“Puji Tuhan, atas bantuan sembako ini, semoga berkah selalu melimpah kepada seluruh anggota di Polres Yapen, Kami hanya bisa medoakan agar selalu dilindungi dalam menjalankan tugad serta sehat selalu, amin,” ujarnya.

Selain membagi Bahan Makanan, Polres Yapen beserta Bhyangkari  membagikan masker gratis kepada penghuni panti asuhan dan warga masyarakat mama mama Pupua yg berjualan.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here