Legislator Provinsi Papua, Berikan Bantuan Bama di Yapen

0
468
ANGGOTA DPR PROVINSI PAPUA FADLY NASRULLAH ( KANAN) SAAT MENYERAHKAN BANTUAN MAKANAN KEPADA SALAH SATU WARGA MASYARAKAT DI KAMPUNG BANAWA SERUI

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id | Serui | Sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat atas Virus Corona ( Covid 19 ) anggota DPR Provinsi Papua Komisi IV  Fadly Nasrullah, memberikan bantuan berupa bama (bahan makanan) ke sejumlah masyarakat dan beberapa panti asuhan yang ada di Kabupaten Kepulauan Yapen, Jumat 10 April 2020.

Politisi Partai Hanura ini, mengatakan sebagai wujud kepedulian dan komitmen terhadap masyarakat, terlebih pada dapilnya dari dampak wabah Virus Corona di Tanah Papua.

“Pemberian bantuan ini sudah bagian dari kewajiban, hanya saat ini lebih khusus pada penanganan Covid-19, saat ini juga karena social distance atau pembatasan sosial maka sebagai wakil rakyat sebisa mungkin dapat membantu masyarakat yang tidak bisa melakukan aktifitas lebih di luar,”Ucap Fadly.

Selain itu, dirinya mengatakan keadaan wabah corona ini sangat mempengaruhi kebutuhan sehari-hari khususnya bagi masyarakat kecil, di tambah Pemerintah Provinsi sudah menerapkan karantina wilayah di Papua.

“Kita sementara karantina wilayah akibat Covid-19 ini, tidak boleh kemana-mana apalagi keluar daerah dan harus tetap manfaatkan waktu untuk tetap produktif, sebagai wakil rakyat kita wajib memberikan bantuan,”ucapnya.

Sementara itu, Noak Wayangkau, warga masyarakat Kampung Banawa menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan, ia katakan apa yang di terima ini dapat sedikit mengurangi kebutuhan kesehariannya.

“Puji Tuhan, dalam situasi masalah corona ini buat kita masyarakat kecil jadi susah, tapi bapak dewan provinsi sangat peduli kepada kami masyarakat kecil,”tutupnya.

Bahan makanan yang disediahkan sebanyak 200 paket berisi beras, minyak goreng dan Supermi, akan disalurkan kepada masyarakat dengan cara dari pintu kepintu.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here