Example floating
Example floating
BERITA

Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Turun Ke Kampung Harapan

69
×

Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Turun Ke Kampung Harapan

Sebarkan artikel ini
BABINKAMTIBMAS POLSEK SENTANI TIMUR, SAAT BERTEMU WARGA KAMPUNG HARAPAN
Example 468x60

Laporan : Nees Makuba

Paraparatv.id | Jayapura | Babinkamtibmas Polsek Sentani Timur Polres Jayapura melakukan sosialisasi Pencegahan Covid-19 yang di pusatkan di wilayah hukum Polsek Sentani Timur Kampung Harapan  Distrik Sentani Timur  Kabupaten Jayapura.

Sosialisasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur kepada warga Kampung Harapan Distrik Sentani Timur Kab. Jayapura. Selasa,14 April 2020.

Himbauan dan Sosialisasi sebagai langkah upaya pencegahan dan penyebaran wabah Covid-19 dilakukan oleh Bripka Sagi, Bripka Solekan Hidayat yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Sentani Timur Aipda Paulus Y. V. Makuba.

Kapolres Jayapura, AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Sentani Timur, Iptu Heri Wicahya mengatakan sosialisasi dan Himbauan untuk memberikan pemahaman kepada warga tentang bahaya cara emmutus mata rantai penyebaran wabah corona virus.

“Himbauan dan sosialisasi yang rutin kami laksanakan setiap harinya, melalui  Bhabinkamtibmas untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona,”jelasnya.

Lanjutnya, sosialisasi yang disampaikan yang terpenting agar warga bisa bersama-sama atau dari diri sendiri, dengan pola hidup bersih, menerapkan sosial distancing, tidak perlu keluar rumah jika tidak ada kebutuhan mendesak, jika keluar wajib memakai masker serta mentaati aturan serta himbauan yang telah dikeluarkan dan ditetapkan pemerintah.**

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *