Berbagi Kasih Dalam Bulan Ramadan, RAPI Yapen Dan Legislator Papua Membagikan Takjil

0
283
Suasana Pembagian Takjil Berbuka Puasa Oleh RAPI Kepulauan Yapen Bersama Fadly Nasrullah Anggota Dprp Papua Komisi IV Di Alun-Alun Kota Serui

Laporan : Herman Betta

Paraparatv.id I Serui I Anggota DPRP Papua Komisi IV Fadly Nasrullah bersama anggota Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI ) Kepulauan Yapen, Rabu ( 29/4 ) sore membagikan ratusan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintas di alun-alun kota serui.

Ketua RAPI Kepulauan Yapen Muhalikin ( JZ29HAO ) kepada wartawan katakan, kegiatan sebagai salah satu bentuk meringankan warga masyarakat terlebih umat Muslim dalam menjalankan ibadah di tengah pandemi corona.

“Setidaknya, masyarakat yang menjalani ibadah puasa bisa terbantu dengan sedikit berkat ini, kita berikan kue dan air minum untuk berbuka puasa,ā€¯ungkapnya.

Muhalikin tambahkan, kegiatan ini dapat berjalan dengan di dukung oleh Fadly Nasrullah selaku anggota DPR Papua yang mana menyiapkan ratusan takjil dengan harapan, RAPI akan selalu membantu siapa saja yang menginginkan dukungan dalam kegiatan sosial.

“Beliau ( Fadly)  terus melakukan kegiatan sosial dalam bentuk adapun itu kepada masyarakat, kalau di hitung sudah lebih dari enam kali kegiatan yang kami dampingi selama wabah corona ini, karena itu adalah tugas selaku perwakilan rakyat, kami sangat ucapkan terima kasih mewakili seluruh  masyarakat di yapen,”jelasnya.

Sementara itu, Fadly Nasrullah jelaskan,apa yang di berikan belum dapat memenuhi secara keseluruhan, namun dengan hati yang tulus maka apa yang di terima oleh masyarakat dapat memberikan berkat dan senyuman dalam menjalankan ibadah puasa.

“ini hari pertama yang kita lakukan dalam membagikan takjil berbuka puasa, insaallah masih akan terus kita lakukan lagi, semua sudah di rencanakan harinya termasuk akan membagikan sembako kepada masyarakat”.ungkap Anggota DPR Papua tersebut.

Politisi Partai Hanura ini, juga mengucapkan terima kasih kepada anggota RAPI Kepulauan Yapen yang telah menyempatkan diri untuk bersama-sama melakukan pembagian takjil.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here