Example floating
Example floating
BERITA

234 Calon Bintara Noken ikut Tes Kesamaptaan

87
×

234 Calon Bintara Noken ikut Tes Kesamaptaan

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.id | Sentani | Tes kesamaptaan Calon Pra Bintara Noken Polri Tahun 2020 Polres Jayapura di Lapangan Mako Lanud Silas Papare Jayapura. Sabtu, 7 Maret 2020

Tes kesamaptaan yang dibuka langsung Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si serta dihadiri para pejabat utama dan panitia dari anggota Polres Jayapura yang disaksikan langsung pengawas internal Kasi Propam Polres Jayapura dan anggotanya serta pengawas external Hans Riki Enok yang juga salah satu Ondoafi di Sentani, diikuti 234 peserta calon bintara Noken Polri Ta. 2020, sekaligus pembacaan dan penanda tanganan pakta integritas yang diwakili panitia serta calon Bintara Noken  berlangsung di lapangan Auri Kabupaten Jayapura.

“Pagi ini kita melaksanakan tes Kesamaptaan bagi calon anggota Bintara Noken Polri Ta. 2020 yang diikuti 234 peserta, dimana sebelumnya telah dilaksanakan juga tes kesehatan dan pemeriksaan administrasi,” jelasnya. Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si.

APEL PERSIAPAN TES KESAMAPTAAN DI LAPANGAN AURI

Lanjutnya, Kapolres dari awal penerimaan antusias peserta yang mendaftar  di Polres Jayapura sebanyak 568 orang dan  terverifikasi hanya 482 peserta, dilanjutkan dengan pemeriksaan adimistrasi tersisa 331, kemudian pemeriksaan kesehatan yang memanuhi syarat sebanyak 234 calon sehingga mereka kembali mengikuti tes kesamaptaan.

Kapolres Jayapura juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang sudah serius menjalankan tes penerimaan calon Bintara Noken Polri sampai nanti dengan selesainya kegiatan ini.

 “Tetap semangat buat adik – adik yang mengikuti seleksi, berusahalah dan berupaya dengan sportif, bagi adik – adik yang sebelumnya ataupun nantinya tidak lulus seleksi, masih ada kesempatan dimana akan dibuka lagi pendaftaran Bintara reguler, dicoba lagi dan tetap terus berusaha karena adik – adik adalah putra – putra terbaik Papua,”tutupnya (Nesta)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *