Ribuan Liter Miras Lokal Di Sita Polsek Pelabuhan Laut Jayapura

0
226
RATUSAN LITER MIRAS LOKAL YANG DISITA POLSEK PELABUHAN LAUT, SABTU 8 FEBRUARI 2020

Paraparatv.id | Jayapura | Komitmen Polda Papua untuk memberantas Minuman Keras  (Miras) di Papua tidak dapat dianggap sebelah mata, hal ini di buktikan dengan swiping Polsek Kawasan Pelabuhan Laut  Jayapura, yang berhasil menyita ribuan liter minuman keras lokal dari K.M Labobar, Sabtu 8 Febuari 2020

Penyitaan miras dilakukan pukul 20.30 wit di pimpin langsung oleh  Kepala Polsek Pelabuhan Laut Jayapura beserta 17 personilnya melakukan swiping terhadap penumpang dan barang KM Labobar yang akan masuk ke kota Jayapura.

“Kami melakukan swiping seperti biasanya dan benar kami menemukan miras tersebut di dalam kapal KM Labobar yang saat itu sedang sandar, akan tetapi penumpang sekitar tidak ada yang tau siapa pemilik ratusan liter miras tersebut,” ungkap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura,  Iptu Enis M. Romony di dampingi Kanit Reskrim Polsek KPL IPDA Wajedi, SH, Msi.

Menurut Kepala Polsek Kawasan Pelabuhan Laut  Jayapura, mengatakan minuman keras jenis Cap Tikus yang berhasil diamankan tersebut, ditemukan di bawah tempat tidur di Dek 4, 5, 6 dan 7 di kapal KM. Labobar.

“Saat dilakukan razia anggota sempat melakukan interogasi  terhadap beberapa  masyarakat yang berada di tempat ditemukannya miras lokak jenis CT tersebut, namun mereka tidak mengetahui siapa pemiliknya, sehingga anggota mengamankan BB tersebut ke polsek KPL Jayapura,”ungkap Iptu Enis.

Miras yang di sita pihak Polsek Pelabuhan Laut  Jayapura sebanyak 171,3 liter Miras Cap Tikus  (CT), yang di kemas dengan air mineral ukuran 1,5 liter sebanyak 91 botol dan ukuran air mineral 600 ml sebanyak 58 botol serta Whisky Robinson ukuran 650 ml sebanyak 8 botol. **(Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here