Example floating
Example floating
BERITAOlahraga

Tim Persipura Mulai Gelar Latihan Perdana 25 Januari 2020

69
×

Tim Persipura Mulai Gelar Latihan Perdana 25 Januari 2020

Sebarkan artikel ini
KETUA UMUM PERSIPURA, BENHUR TOMI MANO
Example 468x60

Paraparatv.Id | Jayapura | Tim Persipura  Jayapura dipastikan akan mulai mengelar latihan perdana pada tanggal 25 Januari 2020 nanti.

Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM ketika dikonfermasi membenaekan jika  tim Persipura  akan mulai melakukan latihan perdana pada tanggal 25 Januari 2020

“Ya setelah libur panjang maka pemain Persipura  akan melakukan latihan sebagai mana mestinya dalam persiapan tim menyambut kompetisi liga 1 musim 2020 ini,”ungkap BTM

Pria yang kini menjabat sebagai Walikota Jayapura ini mengaku, jika tim Persipura akan tetap didampingi Pelatih Jacksen F. Thiago.

“Jadi pelatih Jacksen F. Tiago yang telah bersedia bersama Persipura di musim 2020 akan datang usai liburan di Brasil ia akan datang mendampingi tim,”tutur BTM.

Sementara itu ditanya terkait launching tim dan Kostum Merah Hitam yang akan digunakan Tim Mutiara Hitam, BTM menjelaskan bahwa  dalam satu dua hari kedepan akan diumumkan.

“Pasti kita akan diumumkan satu dua hari kedepan, termasuk beberapa pemain Papua yang direkrut untuk masuk ke skuad Persipura musim ini,”tutup BTM. (Ans).

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *