Example floating
Example floating
BERITA

Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Pemkot Jayapura capai 80%

68
×

Hari Pertama Masuk Kerja, ASN Pemkot Jayapura capai 80%

Sebarkan artikel ini
WALIKOTA JAYAPURA, BENHUR TOMI MANO
Example 468x60

Paraparatv.id | Jayapura | Hari pertama masuk kerja ditahun 2020, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano mengatakan kehadiran Aparat Sipil Negera di lingkungan pemerintah Kota Jayapura mencapai 80%.

“Diawal tahun masuk kerja ASN kota Jayapura, mencapai 80 persen, terima kasih ASN kota Jayapura,” jelas Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Senin 6 Januari 2020.

Dengan kehadiran ini, Wali kota mengapresiasi seluruh ASN Kota Jayapura, yang hadir mencapai 1600 ASN dari jumlah ASN Kota Jayapura sebanyak 2470 orang.

“Data yang saya peroleh dari Wakil Wali Kota dan sekda pada apel perdana dilingkungan pemerintah kota Jayapura sebanyak 1600 ASN,” ungkap BTM.

Wali Kota periode kedua ini juga mengharapkan ditahun 2020, seluruh prestasi dan capaian yang diperoleh oleh pemerintah kota Jayapura sejak tahun 2019 agar dipertahankan dan ditingkatkan di tahun 2020.

Sementara itu, inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Sekretaris Daerah Kota Jayapura, Frans Pikey menekankan untuk mendukung Wali Kota Jayapura  memberikan layanan Excellen kepada masyarakat.

ASN diminta untuk menunjukan disiplin kehadiran kepada ASN yang tidak masuk kantor, dirinya mewarning atasan langsung serta pimpinan OPD untuk tidak melindungi ASN malas dan berikan sanksi kepada ASN maupun tenag Honorer.

” Kita harus menunjukan pelayanan yang exelen sesuai pesan dan himbauan Walikota di tahun kerja 2020, maka harus disiplin masuk kantor dan disiplin pulang kantor, semua harus kerjasama, ” tegas Sekda Frans Pekey. (Sul)

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *