Rumah Pastori Dan Koperasi Gereja Gki Ebenhaezer Yoka Ludes Di Lahap Si Jago Merah

0
730
RUMAH PASTORI GKI EBENHAEZER YOKA LUDES DILAHAP API

Paraparatv.id | Jayapura | Rumah Tinggal Pelayan Jemaat (Pastori)  dan satu bangunan Koperasi Jemaat GKI Ebenhaezer Yoka, Selasa,7 Januari 2019,  ludes di Lahap si jago merah.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa malam, dimana api diketahui berasal dari ruang teras Pastori, kemudian merambat ke satu bangunan Koperasi Jemaat milik Jemaat Ebenhaezer Yoka, yang tak jauh dari lokasi Kebakaran. Di duga api bersala dari kosletan arus pendek listrik.

Saksi mati yang merupakan warga sekitar TKP Bapak. Ismael Mebri mengatakan kejadian awal mula terjadinya kebakaran yang mengagetkan mereka, yakni sekitar pukul 19.52 wit, di duga awal mula percikan api diduga dari konsleting listrik dari lampu pohon natal milik Pastori yang terpasang di ruang teras pastori

“Penyebab kebakaran dari korsleting listrik  dari Lampu Natal yg ada di pohon natal di depan  teras  rumah Pastori” terangnya saat di konfirmasi .

Kobaran api yang terus membesar belum mampu di padamkan warga sekitar, dengan alat seadanya  selama 2 jam, sambil menunggu bantuan dari pemadam kebakaran kota Jayapura yang baru tiba di TKP 2 jam kemudian. tapi sayang seluruh bangunan telah hangus tak tersisa untuk di selamatkan warga.

Hingga berita ini di rilis belum ada keterangan resmi dari Pihak Kepolisian Sektor Heram, Sementara kerugian di taksir mencapai Ratusan Juta rupiah. (Nesta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here