Ruben Sanadi Hadiri Acara Nikah Keluarga di Manokwari

0
638
RUBEN SANADI SAAT BERPELUKAN DENGAN RICHARDO SALAMPESSY SEBELUM LAGA PERSEBAYA VERSUS PERSIPURA MUSIM KOPETISI LIGA 1 INDONESIA 2018 (ISTIMEWA)

Paraparatv.id | Jayapura | Bek kiri Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi dikabarkan dalam waktu dekat ini akan berlibur ke Jayapura bersama istri dan kedua anaknya.

“Ya kalau tidak ada halangan saya dan istri bersama anak-anak akan berlibur ke Jayapura, sekaligus menghadari acara nikah dari keluarga yang akan berlangsung di Manokwari,”kata Ruben.

Hal tersebut disampaikan Ruben saat dihubungi paraparatv.id via telepon selulernya.

Mantan punggawa persipura ini, membenarkan jika dirinya akan datang ke Jayapura, membawa istri dan anak-anak untuk berlibur sekaligus mengikuti acara pernikahan keluarganya di Manokwari.

Ruben yang pada musim lalu memperkuat Persebaya Surabaya  mengakui, saat ini dirinya masih menikmati masa liburan usai kompetisi liga 1 2019, bersama keluarga di Kota Surabaya.

Hingga kini, dirinya belum mengambil keputusan soal masa depannya apakah akan tetap bersama Persebaya Surabaya atau akan mencari club baru untuk musim kompetisi liga 1 2020, yang akan digelar maret mendatang.

Terkait soal masa depannya di klub Persebaya, Ruben mengaku sejauh ini hubunganya dengan Persebaya termasuk petinggi klub aman-aman saja dan tidak ada masalah.

“Saya di persebaya baik-baik saja, untuk saat ini saya belum bisa berkomentar banyak terkait kelanjutan karir saya bersama Persebaya,”terang Ruben.

Ditanya soal rumor bahwa dirinya akan kembali memperkuat Persipura pada kompetisi liga 1 tahun 2020 ini, Ruben mengatakan, Persipura selalu ada di hatinya karena ia pernah menjadi bagian dari klub Mutiara Hitam tersebut.

Ruben juga menepis berbagai isu yang begitu gencar di media sosial terkait rumor bahwa dirinya hingga kini belum ada kesepakatan kontrak dengan Tim Bajul Ijo, Persebaya Surabaya, untuk musim kompetisi liga 1 2020.

“Mungkin sekarang saya belum bisa berikan tanggapan, apakah akan tetap di Persebaya atau akan hengkang ke tim lain pada musim kompetisi liga 1 tahun ini, karena saat ini saya masih nikmati liburan bersama keluarga,”jelas Ruben Sanadi. (Ans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here