Example floating
Example floating
Berita Video

IMANUEL WANGGAI AKHIRNYA BERLABUH KE BORNEO FC

109
×

IMANUEL WANGGAI AKHIRNYA BERLABUH KE BORNEO FC

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Paraparatv.Id | Jayapura | Gelandang Persipura Jayapura Imanuel Wanggai akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan tim asal Kalimantan Timur, yakni  Borneo FC pada musim kompetisi liga 1 tahun ini.

Bahkan kini,  Manu yang berhasil ditemui di Lapangan Sepak Bola Argapura usai menjalani uji coba dengan tim PON Papua, Kamis sore kemarin menyampaikan, bahwa dirinya sudah resmi memutuskan  meninggalkan Persipura dan bergabung dengan klub barunya Borneo FC.

Manu menyampaikan jika tanggal 19 Januari nantinya ia sudah terbang ke Kalimantan, karena sesuai jadwal pada tanggal 20 Januari nanti tim Borneo FC sudah mulai jalani latihan perdana.

Manu senediri mengaku, jika banyak klub liga 1 yang ingin memakai jasanya, namun dirinya lebih memilih untuk memperkuat tim asal Kalimantan Timur, Borneo FC.

Kendatipun ia merahasiakan klub-klub yang meminatinya tersebut,namun ia sudah memutuskan dengan bulat serta jutuh hati untuk memperkuat tim Borneo FC diliga 1 tahun ini.

Manu mengaku jika kontraknya dengan manajemen Borneo FC sudah disepakati dan telah ditandatanganinya, hanya saja ia mengambil kontrak berdurasi satu musim kedepan.

Ditanya alasan dirinya pindah ke Borneo FC,Manu menyampaikan ada banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi dirinya saat ini,kendatipun ia masih merasa sulit untuk meninggalkan tim Persipura Jayapura yang sudah membesarkan namanya dikancah sepak bola Tanah Air.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang selalu mencintai dan mengsuportnya selama berada di Persipura. Dirinya  memutuskan untuk pergi karena ada alasan  dan tentunya terbaik bagi karir sepak bolanya kedepan serta keluarganya.

Manupun berpesan kepada adik-adiknya di Persipura agar mencintai klub Persipura dari hati dan tetap setia pada klub kebangaan masyarakat Papua ini.Kendatipun dirinya sudah tidak ada dalam skuad Persipura musim ini,tetapi ia tetap menaruh respek yang tinggi kepada klub Mutiara Hitam julukan Persipura.

Laporan: Hans Palen

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *