Makan Konate Ke Persipura ?

0
198
KETUA UMUM PERSIPURA JAYAPURA, BENHUR TOMI MANO

Paraparatv.id | Jayapura | Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano ketika dikonfirmasi membenarkan jika manajemen Persipura saat ini tengah melakukan pendekatan dengan salah satu pemain asing yakni Makan Konate.

“Kita memang ada lakukan pendekatan khusus dengan Makan Konate,hanya saja sejauh ini belum di pastikan apakah dia bisa bergabung dengan Persipura atau tidak,”ungkap BTM.

Kata BTM, sejauh ini belum ada kata kesepakatan dengan pemain asal Maly tersebut, namun tidak pungkiri bahwa Persipura memang membutuhkan slot pemain asing di liga 1 tahun ini.

Apalagi saat ini Persipura sudah  lebih dulu melepas dua pemain asingnya yakni Ibrahim Conteh dan Samaza dan kini tertinggal satu pemain asinya Oh In Kyun dan Ribero.

“Untuk Ribero dan Oh In Kyun saya serahkan kepada pelatih kepala Jacksen F.Thiago apakah masih dipertahkan atau tidak,”terang BTM.

BTM menjelaskan, semua kebutuhan pemain akan diserahkan sepenuhnya kepada Jacksen, terutama untuk mencari pemain-pemain yang akan masuk dalam skuad Persipura tahun ini.

“Saya memang ada komunikasi dengan Jacksen F.Thiago, kalau boleh pemain-pemain asing yang diambil dia punya skil harus diatas rata-rata pemain kita Papua yang ada di Persipura saat ini,”ujar BTM.

BTM tak mau skil pemain asing yang memperkuat Persipura musim ini skilnya dibawah rata-rata artinya kualitas mereka harus diatas pemain-pemain lokal Persipura yang ada sekarang.

“Satu atau dua hari kedepan kita sudah umumkan secara resmi siapa saja pemain yang akan memperkuat Persipura termasuk yang dilepas, untuk pelatih kepada sendiri kita sudah putuskan untuk memperpanjang kontrak Jacksen F.Thiago,”tambah BTM.(Hans Palen).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here