BTM: Pelatih Jecksen Tetap Mendampingi Persipura

0
272
KETUA UMUM PERSIPURA JAYAPURA, BENHUR TOMI MANO

Paraparatv. Id | Jayapura | Pihak Manajemen Persipura kini memastikan jika pelatih Jacksen F.Thiago akan tetap mendampingi tim Persipura Jayapura pada musim kompetisi liga 1 2020.

Ketua Umum Persipura Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano, MM menyampaikan jika sang pelatih asal Brazil tersebut akan tetap bersama tim Mutiara Hitam sebagai pelatih kepala.

“Ya Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago tidak diganti, dia Jacksen akan tetap bersama Tim Persipura Jayapura di musim Liga 1 2020 ini,”ungkap pria yang biasa disapa BTM ini.

BTM yang kini menjabat sebagai Walikota Jayapura ini mengaku jika sang pelatih Jacksen F. Tiago telah bersedia bersama – sama tim  persipura jayapura di musim 2020, karena sangat dekat dengan pemain.

Bahkan sang pelatih, Jakcsen F Tiago ini sangat mendapatkan tempat di hati masyarakat Papua dan juga masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama pemain Persipura.

“Pada dasarnya masyarakat menginginkan  Jacksen tetap bersama sama dengan pemain Persipura Jayapura demikian kita juga sebagai manajemen,”tutur BTM.

BTM menambahkan, untuk keinginan tentunya disambut baik dan menunggu kedatangan Pelatih JFT yang sedang berlibur di Brazil.(ans).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here