Persipura Target Curi Poin Di Kandang Bali United

0
242
JACKSEN F. THIAGO BERSAMA IAN LOIS KABES PADA SESI PRESS COFERENCE

Paraparatv.id | Jayapura | Tim Mutiara Hitam kini akan siap kembali melakoni pertandingan lanjutan melawan tuan rumah Bali United  yang akan kembali  digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 8 Desember 2019.

Meskipun tuan rumah Bali United sendiri kini sudah memastikan menjadi juara Liga 1, laga kali ini tentu penting bagi kedua tim demi mempertahankan gengsi.

Bagi Persipura laga ini sangat penting demi tetap mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen sementara saat ini.

“Puji tuhan semua persiapan kita kali ini semua berjalan dengan lancar, kita sudah tiga hari berada di Bali dan sudah menjalani persiapan tim yang cukup baik disini,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku jika tidak ada kendala apapun yang dialami timnya saat ini. Bahkab semua pemain Persipura dalam kondisi baik dan siap tampil bermain menghadapi Bali United.

“Kita berharap pada pertandingan besok kita bisa mengeluarkan penampilan terbaik dan semoga kita bisa dapat hasil terbaik disini,”ujar Jacksen.

Kata Jacksen,laga ini tentu sangat penting bagi timnya untuk terus mempertahankan posisi di papan atas.

Selain itu ia juga tak mau timnya lengah sedikitpun dilaga ini, sehingga ia sudah mengintruksikan kepada semua pemain untuk fokus dan kosentrasi penuh pikir pada pertandingan ini.

“Semua tau bagaimana skuad kedalaman yang dimiliki Bali United saat ini, mereka memiliki beberapa pemain naturalisasi dan pemain asing yang tentunya diwaspadai pemainnya di pertandingan ini,”terang Jecksen.

Sementara itu pemain Persipura, Ian Lois Kabes memberilan ucapan selamat atas gelar juara yang di capai Bali United di liga 1 tahun ini.

“Saya memberikan upacan selamat kepada Bali United atas gelar juara yang mereka capai. Untuk pertandingan besok kami sebagai pemain semua sudah siap tampil untuk memberikan yang terbaik bagi Persipura,”tambah Kabes.

Lanjut Kabes, ia dan rekan-rekannya bertekat penuh untuk mempertahan posisi Persipura di papan atas saat ini.

“Kami tak mau lengah sedikitpun dilaga ini, tentu semua pemain Persipura akan siap tampil maksimal melawan Bali United besok. Kami mohon dukungan dan doa masyarakat Papua agar pertandingan besok kita bisa dapat hasil maksimal,”tutup Kabes. (Hans Palen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here