Persiapan Singkat, Persipura Tetap Tampil Maksimalkan Lawan Barito Putra

0
164
JACKSEN F. THIAGO DIDAMPING YUSTINUS PAE USAI PADA SESI PRESS CONFERENCE. (ISTIMEWA)

Paraparatv.id | Jayapura | Kendatipun persiapan  yang sangat singkat sekali,tim Persipura Jayapura berjanji akan tetap tampil maksimal ketika menghadapi Barito Putra dalam laga lanjutan liga 1 yang akan kembali berlangsung di Stadion Glora Delta Sidoarjo, Senin(15/12).

Pelatih Persipura, Jacksen F. Thiago mengaku timnya kini mengincar poin penuh ketika menghadapi Barito Putra, bahkan timnya berusaha tampil semaksimal mungkin demi mengamankan tiga poin penuh di laga tersebut.

“Ya persiapan kita sangat singkat sekali, tetapi kita akan tetap berjuang semaksimal mungkin  demi memenangkan pertandingan ini,”ungkap Jacksen.

Jacksen mengaku, anak asuhnya tidak memiliki waktu yang cukup usai melakoni pertandingan menghadapi Kalteng Putra lalu.

 Namun pelatih asal Brazil ini kini sudah menyiapkan strategi jitunya untuk mematikan pergerakkan pemain lawannya kali ini. Hal ini penting demi untuk memenangkan pertandingan dengan hasil positif tentunya.

“Harapan saya besok kita bisa dapat hasil positif, tentu saja semua pemain saya minta semua untuk fokus dan kosentrasi penuh di pertandingan ini,”ucap Jacksen

Selain itu laga ini penting sekali, pasalnya harapan dirinya saat ini dimana ingin menempati tim Persipura di posisi yang sebaik mungkin diakhir komptisi tahun ini yakni runner up.

“Saya bertekat menempatkan Persipura di posisi runner up musim ini. Saat ini Persipura berada di posisi ketiga dan laga besok  harus bisa dapat poin penuh,”ucap Jacksen.

Lanjut Jacksen, Persipura telah melewati masa yang sulit dan cukup berat selama ini, tetapi puji tuhan semua pemainnya bisa melewatinya dengan baik dan membawa tim ini hingga di posisi terbaiknya musim ini.

Sementara itu wing bek Persipura, Yustinus Pae menyampaikan, ia dan rekan-rekannya s sangat siap menghadapi Barito Putra.

Kendatipun persiapan timnya kini sangat singkat sekali, tetapi tidak mengurangi semangat semua pemain untuk tampil baik di laga ini.

“Kita¬† berharap bisa dapat tiga poin dilaga menghadapi Barito Putra, karena dengan begitu bisa membawa kembali tim ini ke posisi runner up,”tutup Yustinus Pae. (Hans Palen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here